Jumat, 20 Februari 2009

Rasa Rinduku yang Menggebu

Hmm, kangen bgt ma mamas!
Pgn dh liat anak ny!
Waktu cpt bgt brputar, rasanya bru kmaren kt main2 brg, skrg pd udah gedhe...
Hehe...
Bnyk bgt knangan yg indah brsama kdua mamasku!
Dr aku kcil ampe saat ini, sudah bnyk hal yg kt lalui brsama n itu smua membwtku bhagia...
Mreka sayang bgt ma aku..
Aku dimanjain ma mreka, diajak main brg, pkonya seru bgt!
Walaupun mreka cuma kaka sepupu, tpi uda kaya kaka kandung!
Aku sayang bgt ma mreka!
Yah, mungkin syg mreka k aku dah ga kaya dulu lagy, coz kn mreka jg uda pny ank n istri..
Hahaha, ga iri ko!
Justru aku sneng karna mreka udah brkeluarga n hdp bhagia..
Huft, aku bner2 pgn bgt ktemu mreka!
Kpan ya kt ktemu lagy?

Mas, aiee sayang mamas..
Smoga kt bs brtemu kmbali..
Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar